Subscribe:

Subscribe now!

Get our latest posts in your email for free.

Minggu, 12 September 2010

Bagaimana cara kerja HopAd Builder?

Untuk menggunakan HopAd Builder, masuklah ke akun Anda. Setelah itu masuklah ke Account Settings->HopAd Builder.

Anda bisa membuat satu atau dua jenis iklan: kotak Text Ad sederhana atau kotak Tabbed Ad.
Kotak Teks Ad memiliki berbagai layout populer. Anda juga bisa mengubah ukuran, huruf, warna dan lainnya. Ini merupakan pilihan yang bagus jika situs Anda fokus ke topik khusus. Anda bisa menunjukkan iklan yang sangat relevan kepada pengunjung Anda. Kotak Text Ad juga memungkinkan deskripsi lebih detil daripada kotak Tabbed Ad.

Kotak Tabbed Ad memungkinkan Anda memromosikan berbagi jenis produk di ruang iklan yang sama, dengan tab mereka masing-masing. Ini merupakan pilihan yang cocok jika situs Anda mencakup berbagi topik yang berbeda. Atau jika Anda ingin menampilkan berbagai produk ClickBank.

Setelah Anda memutuskan jenis kotak iklan yang mana untuk situs Anda, klik saja Get Started dan ikuti petunjuknya. Tambahkan nickname Anda, keyword yang terkait dengan isi situs Anda supaya dapat disesuaikan dengan produk yang akan ditampilkan. Masukkan juga Tracking ID dan aturlah tampilannya supaya sesuai dengan situs Anda.


Setelah Anda puas dengan kotak iklan, copy kode HTML dan tempelkan di situs Anda. Ada dua jenis kode yang tersedia. Jika Anda tidak ahli dengan CSS, sebaiknya gunakan pilihan IFRAME default. Setelah Anda memasukkan kodenya, dia aka tampil segera. Anda bisa mulai mendapatkan komisi. Untuk mengecek HopAd dan memastikan Anda mendapatkan komisi penjualan, ikuti langkah berikut:

  1. Pasang kode iklan di situs Anda
  2. Klik salah satu iklan
  3. Klik tombol Buy Now di situs vendor
  4. Setelah Anda masuk formulir pemesanan ClickBank, lihat di bagian bawah halaman tentang informasi afiliasi. Seharusnya tampil nickname Anda di situ seperti contoh berikut:
nickname1




Setelah Anda berhasil membuat satu kotak iklan, Anda dapat membuat sebanyak mungkin kotak iklan berikutnya.Sesuka hati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Slidershow