Subscribe:

Subscribe now!

Get our latest posts in your email for free.

Minggu, 12 September 2010

gadis Nakal vs Gadis Baik


Ada sebuah lelucon lama yang berbunyi: Gadis baik berkata, “Tidak,” gadis-gadis nakal bertanya, “Kapan?”
Itu dikotomi klasik bagi jiwa laki-laki – madonna vs pelacur,gadis pesta vs gadis rumahan . Mana yang lebih baik?

Sebagai laki-laki, kita langsung terangsang oleh wanita-wanita seperti Pamela Anderson, tetapi di dalam kita tahu bahwa kita tidak pernah bisa menjinakkan seorang perempuan seperti ini. Secara naluriah kita mencari perempuan normal dan membumi ketika kita sedang berpikir tentang perkawinan dan anak-anak.

Namun, itu masalah yang tidak pernah hilang. Kita menginginkan yang terbaik dari dua dunia: seorang putri di jalan dan seorang pelacur di kamar tidur. Seseorang yang baik dan memperlakukan kita dengan hormat, namun yang bertindak seperti kucing liar dan panas di antara seprai. Jadi, apa keuntungan dan kerugian berpacaran dengan gadis-gadis nakal dan gadis-gadis yang baik? Dan apakah mungkin untuk entah bagaimana menggabungkan dua jenis menjadi satu wanita yang sempurna?

Pertama, mari kita lihat beberapa sifat yang terkandung oleh gadis nakal:

Yang bagus pada gadis nakal

Dia menyenangkan
Dia bisa berpesta semalam suntuk, minum sendiri sampai mabuk dan masih bangun keesokan harinya dan siap untuk lebih. Dia akan tertawa dan menggoda, dan membuat Anda merasa seperti seorang pria.

Dia menarik
Gadis-gadis nakal adalah adrenalin berjalan . Baginya, hidup adalah roller coaster, dan itu akan membuat darah Anda bernyanyi hanya karena bersama sepanjang perjalanan. Gadis-gadis nakal tidak pernah punya waktu untuk introspeksi atau depresi – mereka terlalu sibuk meraih dunia.

Dia haus seks
Gadis nakal mencintai laki-laki dan itu tidak bohong. Dia lebih dari bahagia untuk memenuhi setiap fantasi yang Anda impikan. Dia tipe yang akan merobek-robek seprai sementara dia menjerit mengeluarkan orgasme ketujuh berturut-turut (Anda akan merasa seperti Anda raja dunia seksual). Dan Anda tidak akan harus berurusan dengan permainan – dia lebih dari senang untuk merayumu 24 jam seminggu.

Dia “makanan” untuk mata
Perempuan nakal biasanya sangat menarik dengan tubuh yang menakjubkan, wanita yang paling “panas”. Mereka tahu bagaimana cara berjalan yang dahsyat. Mereka senang menjadi pusat perhatian laki-laki. Gadis nakal terjun menyukai potongan leher rendah, baju terbuka, sepatu hak tinggi, rok berkelim di pertengahan paha, baju tanpa tali, dan pakaian dalam seksi (jika ia memakai pakaian dalam).

Dia menaikkan status Anda
Bila Anda memiliki si cantik seperti ini di sisi anda, semua laki-laki lain cemburu dan perempuan tertarik, dan segera rating pejantan Anda menjulang ke stratosfer. Anda akan menjadi legenda ketika Anda menghibur teman-teman Anda dengan cerita-cerita dari kamar tidur Anda.

Yang tidak bagus pada gadis nakal

Dia tidak dapat dipercaya
Semua orang menginginkan dia dan dia tahu itu, dan dia pasti genit. Karena dia seperti hewan seksual, dia cenderung merayu siapa pun yang disukainya, jadi Anda seharusnya tidak mengharapkan kesetiaan gadis nakal.

Dia berbahaya
Dia tipe orang yang akan ngebut dalam zona 30 km/jam hanya karena dia suka terburu-buru. Dia mungkin mengkonsumsi obat-obatan atau alkohol berlebihan. Dia spontan, tak terduga dan liar.

Dia menjadi pasangan yang buruk
Gadis-gadis nakal sangat terobsesi diri sendiri dan egois. Mereka berpikir tentang satu orang: dirinya sendiri. Mereka luar biasa dan akan menghabiskan sepeser terakhir mereka untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak menetap dengan nyaman. Untuk alasan ini, mereka biasanya menjadi istri dan ibu yang buruk, dan jarang bertahan dalam hubungan seumur hidup.

Dia mahal
Tidak ada pemeliharaan rendah di sini – mulai dari hari pertama dia akan menjarah dompet Anda untuk makanan mahal,perjalanan dan perhiasan. Gadis nakal menetapkan harga yang sangat tinggi pada penggunaan vaginanya, dan jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang tunai, akan ada banyak pria yang berlomba-lomba untuk membayar harganya.

Yang bagus pada gadis baik

Dia sehat dan baik
Gadis baik jarang bitchy atau “diberdayakan.” Dia menyenangkan untuk berada di sekitar dan memiliki sikap positif terhadap kehidupan. Dia akan pergi keluar untuk membantu Anda atau merawat Anda ketika Anda sakit,dan ketika masalah muncul, dia akan membicarakannya dengan tenang,bukannya menjadi marah atau berteriak hanya karena Anda seorang “laki-laki”.

Dia bersih
Dengan pengalaman seksual yang terbatas, seorang gadis yang baik tidak memiliki banyak orang untuk dibandingkan dengan Anda dan tidak akan mengharapkan Anda untuk menjadi kekasih kelas dunia.

Dia tidak akan mengkhianati Anda
Gadis baik cenderung rumahan, bukan gadis pesta. Karena dia tidak menghadirkan dirinya di dalam cara seksual yang memikat yang sama dengan gadis nakal, Anda tidak perlu khawatir tentang banyak pria lain datang kepadanya. Seorang gadis baik-baik ingin menemukan cinta sejati dalam hidupnya dan tinggal bersamanya sampai maut memisahkan mereka, bukannya merayu separuh penduduk laki-laki sebelum dia terlalu tua.

Dia sering menjadi teman terbaik Anda
Dia benar-benar menikmati kehadiran Anda dan memberikan kembali kepada Anda sebanyak yang diperlukan. Ketika Anda pergi, dia merindukan Anda; ketika Anda di rumah, ia membanjiri Anda dengan perhatian.

Dia lebih mudah pada masalah keuangan
Gadis yang baik dapat menilai rendah pada skala pemeliharaan – mereka jauh lebih mungkin untuk berbagi biaya kencan , dan jika Anda menikah, ia akan dengan senang hati menyatukan gajinya dengan gaji Anda untuk membayar hipotek dan tagihan.

Dia menjadi istri dan ibu yang baik
Gadis baik yang khas adalah praktis, membumi dan memelihara. Dia mencintai anak-anak. Dia biasanya berasal dari keluarga baik-baik dan ingin meneruskan nilai-nilai keluarga mereka dalam hidupnya sendiri.

Yang buruk pada gadis baik

Dia menyenangkan seperti vanili
Karena ia lebih suka tinggal di rumah membaca buku daripada pergi berpesta, hidup dengan seorang gadis baik-baik bisa jadi tak punya banyak peristiwa.

Dia bisa jadi tak berbakat secara seksual
Gadis yang baik seringkali membosankan di tempat tidur, baik dari kurangnya pengalaman atau kurangnya keinginan. Seks dengannya mudah ditebak. Dia jarang mengilhami nafsu dan mungkin akan menunggunya pasangan prianya memulai bercinta. Hal ini dapat membuat pria sangat tidak terpenuhi, tatapan prianya menyimpang ke arah gadis nakal di sana dengan puting tak terkekang dan rok yang dililitkan.

Dia modis nyaman
Rambutnya ditarik ke belakang dan sedikit make-up. Dia lebih suka kaos tebal dan sepatu tenis daripada rok mini. Sering kali, Anda bisa lupakan pakaian dalam “thong”.

Baik dan Buruk

Jadi pertanyaannya tetap : Yang mana yang harus dipilih ? Jawaban yang jelas adalah bahwa wanita sempurna akan mewujudkan yang terbaik dari kedua jenis ini – kebaikan dan kesetiaan dari gadis baik dan seksualitas gadis nakal.

Sementara perempuan seperti itu mungkin ada secara alami di luar sana, itu lebih mungkin bahwa, untuk mencapai idealnya, Anda harus melatih gadis yang baik untuk menjadi nakal (karena tidak ada cara gadis yang nakal akan menjadi baik).

Bagaimana?

Ini mungkin bukan tugas yang mudah, karena banyak gadis yang baik telah dicuci otak oleh ibu, atau sekolah dengan berpikir bahwa “buruk” secara inheren salah. Jadi triknya adalah untuk mendorong seksualitas yang alami. Buatlah dia merasa nyaman dengan seks. Romantis padanya. Katakan padanya betapa seksi dia ketika dia menggoda Anda atau memenuhi fantasi Anda – atau bagaimana memuaskan itu adalah untuk memenuhi fantasinya. Biarkan dia mengerti bahwa seks yang hebat antara Anda berdua dapat menciptakan ikatan yang mengagumkan, dan bahwa itu adalah – pada akhirnya – “baik.”

Jadi sementara gadis-gadis nakal menarik, mereka biasanya hanya bernilai dalam jangka pendek. Jika Anda dapat menemukan gadis yang baik dan mengubah dirinya menjadi binatang seksual, Anda mungkin menemukan perempuan yang sempurna. Dan tak lama kemudian, gadis yang baik Anda mungkin bertanya, “Kapan?”

0 komentar:

Posting Komentar

Slidershow