Subscribe:

Subscribe now!

Get our latest posts in your email for free.

Minggu, 12 September 2010

Membuat HopLink

Ada 2 cara membuat HopLink yang bisa Anda gunakan untuk memromosikan produk ClickBank.

Cara pertama adalah dengan membuat HopLink secara otomatis dengan menggunakan Marketplace. Anda dapat mencari produk yang mau dipromosikan di Marketplace. Kemudian klik tombol Promote di sebelah kanan produk untuk mendapatkan HopLink yang khusus buat Anda. HopLink akan otomatis dienkripsi menggunakan HopLink Shield demi keamanan. Setelah Anda memiliki HopLink, silahkan copy HopLink dan tempelkan dimanapun Anda berpromosi.

Sebelum Anda memulai promosi, sebaiknya Anda menyimpan HopLink sebagai teks menggunakan Notepad atau Wordpad. Simpan file tersebut suapaya Anda dapat mengambilnya lagi kapanpun ketika Anda hendak berpromosi di tempat lain.

Cara kedua membuat HopLink membutuhkan nickname Anda dan nickname vendor. Jika Anda mengetahui kedua nickname tersebut, Anda dapat mengantar orang lain menuju situs dengan format berikut:
http://AFFILIATE.VENDOR.hop.clickbank.net

Untuk membuat HopLink tersebut berfungsi, ganti saja AFFILIATE dengan nickname ClickBank Anda dan VENDOR dengan nickname ClickBank vendor. Beberapa vendor ClickBank mencantumkan nickname mereka di situs produk, jika mereka memiliki halaman bagi para afiliasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Slidershow